Sabtu, 06 Juli 2013

11. Membuat uang Online Dunia dan Google

11. Membuat uang Online Dunia dan Google




Seperti beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar, Google mengubah algoritma dan "meningkatkan hasil pencarian mereka".

Sekarang, ketika Anda mencari topik tertentu, Anda akan mendapatkan berita segar, ya, Anda mendengar saya dengan baik.

Google mengumumkan bahwa hasil pencarian baru akan berubah dan penuh dengan konten baru. Bukan yang sudah tua dan menggantung online sejak 2005/06.

Seharusnya, jika website atau blog tidak diperbarui secara teratur, Anda akan kehilangan peringkat pencarian Anda.

Mereka juga mengumumkan bahwa 35% dari website yang tertangkap dengan perubahan ini (satu situs per halaman hasil).

Aku tidak tahu apa yang harus katakan kepada Anda sekarang benar-benar, karena Anda dapat melihat konten saya segar dan saya menulis beberapa artikel seminggu.

Perubahan Algoritma, Baik Atau Buruk?

Tapi bagaimana dengan orang-orang yang menulis artikel menakjubkan dan membantu 2 atau 3 tahun yang lalu.

Bagaimana dengan mereka, apakah mereka layak untuk kehilangan mereka lalu lintas setelah begitu banyak orang berpendapat bahwa membantu dalam posting mereka.

Setelah waktu dan dedikasi, Google hanya akan membuang mereka seperti mainan lama, baik saya pikir ini akan mempengaruhi dan mengubah web seperti yang kita kenal terbalik.

Sekarang banyak dari mereka scam dan afiliasi perangkat lunak akan membuat artikel berdasarkan beberapa "menulis artikel algoritma" Saya tidak tahu adalah bahwa bahkan ungkapan yang tepat, tetapi saya mendengar tentang hal itu di suatu tempat, dan itu untuk pos lain.

Tapi konten yang kami akan mengalami dalam satu atau dua tahun akan menjadi penuh spam dan uselles artikel.

Karena banyak akan menulis apa saja hanya untuk tetap segar dan mendapatkan peringkat google lebih tinggi.

Dan orang-orang yang pintar, mereka akan menemukan cara untuk menyembunyikannya dari Google, mereka akan memiliki artikel mereka dibuat oleh perangkat lunak dan Internet akan diisi dengan mereka.

Sementara webmsters nyata dan blogger akan kehilangan peringkat, karena satu orang normal tidak bisa menulis artikel ton setiap hari.

Artikel-artikel yang nyata, inspiratif dan membantu diciptakan setelah beberapa penelitian dan pengetahuan dan bukan oleh beberapa perangkat lunak.

Mungkin Google akan lebih mengandalkan tanda-tanda media sosial, seperti tweet, suka dan Google sendiri ditambah satu (1) untuk mengetahui isi yang sebenarnya, diciptakan oleh penulis yang sebenarnya.

Seperti itulah yang akan membantu kita (blogger, pembaca) seperti banyak dari Anda tahu, Google ditambah 1 mereka sudah dimanipulasi dan banyak situs yang menjual Google ditambah 1 suara untuk spam dan situs penjualan.

Saya tidak punya apa-apa terhadap penjualan dan menjadi afiliasi dengan, aku sudah afiliasi sendiri, tetapi beberapa orang hanya tidak tahu bagaimana menjadi orang penjualan yang tepat dan afiliasi marketer dan kemudian mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa (hal-hal buruk) untuk mendapatkan beberapa pembeli atau pelanggan.

Bagaimana Apakah ini Pergi Untuk Mengubah Make Money Online Dunia?

Anda semua cukup cerdas bahwa Anda sudah melihat gambar dari teks di atas.

Dapatkah Anda mengingat masa lalu dan membuat uang dunia online?

Ketika kesempatan yang langka dan cukup baik untuk membuat beberapa uang riil, kami memiliki spam yang kemudian juga tapi entah bagaimana, itu tidak mempengaruhi kami sama sekali.

Ketika pekerjaan yang paling umum adalah untuk menjadi seorang webmaster atau administrator situs terpercaya atau blog.

Hari-hari, ketika waktunya dihabiskan untuk membantu orang dalam membuat uang online dan bekerja dari rumah.

Tapi hari ini, semua orang ingin segalanya sekarang dan di sini, dan seperti yang Anda lihat, Google juga ingin hasil segera.

Hari ini, peluang yang tinggi juga, tapi jumlah spam, Tuhan saya, itu sangat besar, membuat uang dunia online akan kehilangan kepercayaan dari banyak jika kita terus dengan cara ini. Kita perlu perubahan, dan kita perlu untuk dibuat selama periode tersebut, bukan untuk hari, minggu atau bulan, seperti Google inginkan dari kita.

Kita tidak tahu dari dunia internet saat ini, dapat kita bahkan percaya satu situs atau tidak, saya bisa melihat ini pada diri saya sendiri, saya tahu banyak situs di mana Anda bisa mendapatkan uang dan saya mendapatkan uang banyak dari mereka. Bahkan beberapa situs tersebut pergi bersama angin, sehingga Anda dapat membayangkan bagaimana Google memegang cengkeramannya bahkan lebih keras kemudian bahkan, saya tidak menghakimi dia. Hanya ia harus membuat lebih pintar bergerak tidak lebih cepat atau yang kita tidak akan mampu membuat uang secara online dari rumah segera.

Di sana Anda pergi, saya menulis bagaimana membuat uang hal online berada di akhir 90-an dan awal 2000-an, sekarang mari kita lihat Google akan membuat peringkat pencarian saya rendah karena saya berbicara tentang masa lalu di alghoritms pencarian baru mereka.


Terima kasih telah membaca.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar