Senin, 08 Juli 2013

TextLinkAds sekarang MediaWhiz SEO

TextLinkAds sekarang MediaWhiz SEO






Seperti yang Anda mungkin tahu bahwa salah satu cara saya membuat uang secara online dengan Text Link Ads, dan saya menulis posting tentang hal itu di masa lalu. Posting adalah semua tentang bagaimana membuat uang dengan iklan teks link menggunakan blog atau website Anda dan bagaimana Anda dapat membuat uang menjual link teks iklan.

Ini adalah salah satu perusahaan terbaik yang pernah saya bekerja dengan, mereka selalu mengirim saya lebih dan lebih banyak kesempatan. Jika Anda masih berjuang untuk membuat uang dengan blog Anda, saya sarankan Anda untuk pergi ke mereka dan mendaftar, Anda akan takjub.

Tapi posting ini bukan tentang bagaimana membuat uang dengan mereka, tetapi tentang bagaimana mereka menjadi lebih besar. Itu benar, TLA hanya mengirim saya sebuah email yang memberitahukan saya tentang nama baru mereka dan mengapa perubahan itu. Mereka disebut sekarang MEDIAWHIZ SEO, mengapa, baik karena nama baru mereka mencerminkan afiliasi mereka dengan MediaWhiz, kinerja agen pemasaran terkemuka layanan lengkap.

Saya berpikir bahwa MediaWhiz membeli TLA kembali pada tahun 2006, namun mereka masih tetap memakai nama mereka, tapi sekarang mereka memutuskan untuk pindah.

Berikut adalah lebih dari email yang saya punya:

The mengubah citra juga berarti Anda sekarang menjadi bagian dari keluarga besar - keluarga MediaWhiz. Ini terdiri dari beberapa ahli terkemuka monetisasi situs dunia. Dan karena kau sudah menjadi bagian dari keluarga kami - MediaWhiz SEO - Anda akan memiliki akses ke kemampuan industri terkemuka ini sebagai Anda terus mencari cara baru untuk menghasilkan pendapatan untuk situs Anda. Misalnya, Anda sekarang memiliki akses untuk memimpin generasi dan afiliasi pemasaran produk, yang dapat Anda mempelajari lebih lanjut tentang di sini, atau membalas saya langsung dan saya akan membuat Anda berhubungan dengan ahli produk. Kami sangat gembira bahwa Anda bagian dari evolusi ini perusahaan kami dan kami menghargai Anda membantu kami terus menjadi pemimpin dalam ruang.

Jadi apa menurut kalian, adalah nama baru sebagus TLA, ia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan diakui hari ini ketika citra merek penting sebanyak kampanye SEO yang tepat.

Aku tahu posting yang singkat, tapi aku hanya ingin memperbarui Anda semua dengan cepat tentang hal itu, sehingga Anda tidak bingung sekali pada situs TLA.

Terima kasih untuk membaca



Tidak ada komentar:

Posting Komentar