Sabtu, 06 Juli 2013

14. Ulasan Musik Dan Membuat Uang Online

14. Ulasan Musik Dan Membuat Uang Online





Sebuah banyak orang suka musik, itu membuat kita bergerak, menikmati dan senang, tapi di situs musik ini akan membuat uang secara online juga.

Ini sederhana, Anda adalah penggemar musik dan Anda membutuhkan uang ekstra, maka slicethepie yang tepat bagi Anda.

Mereka telah membayar lebih dari $ 900 000 kepada pengguna mereka dan Anda bisa menjadi korban berikutnya.

Cara Bekerja?

Anda menulis review, semakin besar dan lebih baik review, Anda akan membuat bonus besar.

Jika Anda menulis ulasan yang baik, Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan itu berarti lebih pembayaran dengan setiap kesempatan baru.

Bagaimana saya mendapatkan uang saya?

Mudah! Setiap pendapatan dapat ditarik ke rekening PayPal (yang harus sesuai dengan alamat email di akun Anda Slicethepie). Klik "menarik" di bawah penghasilan Anda.

Minimum penarikan PayPal adalah $ 10. Pembayaran PayPal memakan waktu hingga 5 hari kerja untuk memproses karena mereka membaca semua ulasan Anda sebelum membayar Anda.

Aku tahu posting adalah sedikit pendek jadi saya akan mencoba untuk menulis sesuatu yang lain untuk mengisi kesenjangan.

Situs ini online sejak 2007, semuanya dimulai dari Berkshire, adn semua bisa saya katakan adalah bahwa orang di seluruh Imnteret yang mengatakan bahwa situs ini legit dan mereka membayar hampir 1 juta kepada pengguna mereka.

Jadi jika Anda seniman, memeriksa situs dan ambil kesempatan untuk membuat uang secara online meninjau musik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar