Sabtu, 29 Juni 2013

10 pertanyaan Anda harus bertanya kepada diri sendiri: persiapan untuk perbaikan diri

10 pertanyaan Anda harus bertanya kepada diri sendiri: persiapan untuk perbaikan diri

Jadilah semua yang Anda dapat, tapi itu tidak selalu di Angkatan Darat. Saya sering melihat diriku sebagai agak puas dengan hidup saya segala sesuatu yang ada, tapi tentu saja sulit untuk memikirkan hal lain ketika mana masalah-masalah nyata yang akan dibahas.

Masih saya bercita-cita untuk sesuatu yang lebih dalam dan lebih bermakna.

Jadi kita semua melempari dengan masalah. Jujur bahkan tidak perlu repot-repot atau bahkan menghalangi kita untuk menjadi semua kita seharusnya. Aspirasi sebagai anak-anak harus terus hidup dalam diri kita, meskipun itu akan berumur pendek atau selama kita bisa berpegang pada mimpi. Mereka mengatakan Anda tidak bisa mengajar anjing tua trik baru ... atau mereka bisa begitu?

1. Apa yang sesungguhnya saya inginkan?
Pertanyaan tentang usia. Begitu banyak hal yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda dan begitu sedikit waktu untuk bahkan pergi sekitar siang hari.

Temukan sesuatu yang Anda pandai dapat membantu menyadari bahwa langkah kecil menuju perbaikan. Ketekunan adalah kunci untuk mengetahui bahwa itu sangat berharga.

2. Haruskah aku benar-benar berubah?
Generasi saat ini telah mengambil tingkat lain mendefinisikan 'diri', atau setidaknya itulah apa yang dikatakan anak-anak. Setelah pasukan keponakan remaja dan keponakan telah mengajarkan saya bahwa ada hal-hal yang jauh lebih buruk bahwa mereka bisa memiliki daripada jerawat atau mungkin bahkan promiskuitas. Jadi bagaimana yang sesuai dengan gaya hidup Anda?

Jika sejarah telah mengajarkan kita satu hal, itu adalah kehidupan yang telah kita lalui. Cobalah untuk melihat apakah berpesta gaya tujuh puluhan tidak akan menarik bagi generasi muda, tapi menari adalah bagian dari berpesta. Menonton mereka bertepuk tangan setelah menunjukkan mereka bagaimana untuk benar-benar menari daripada mematahkan tulang mereka di break-dance.

3. Apa sisi terang dari semua ini?
Dengan begitu banyak terjadi di sekitar kita ada tampaknya tidak ada ruang untuk bahkan mempertimbangkan bahwa cahaya di ujung terowongan. Kita masih bisa melihatnya sebagai sesuatu yang positif tanpa mengalami begitu banyak pengawasan. Dan jika itu adalah kereta di ujung terowongan, bawa untuk naik dan melihat apa yang membuat dunia berputar!

4. Apakah saya nyaman dengan apa yang saya lakukan?
Selalu ada cara yang mudah dan dengan cara yang benar ketika datang untuk memutuskan apa yang berjalan dengan sepatu, atau tas, baju dan yang lainnya. Tidak perlu seorang jenius untuk melihat diri Anda sebagai seseorang yang unik, atau kita semua akan sama sama dalam segala hal yang kita lakukan. Ragam membawa pertanyaan yang sangat menarik dan menyenangkan untuk bereksperimen.

5. Apakah saya telah melakukan cukup untuk diriku sendiri?
Apakah Anda, atau ada sesuatu yang lebih yang ingin Anda lakukan? Puas dalam setiap aspek bisa berbahaya dalam dosis besar, tetapi dalam jumlah kecil Anda akan dapat melihat dan melakukan hal-hal yang Anda tidak pernah bisa membayangkan melakukan.

6. Saya senang di mana saya hari ini?
Ini pertanyaan yang tidak adil maka biarkan menjadi jawaban! Anda senang menjadi seorang ibu atau ayah untuk anak-anak Anda baik dan penuh kasih, kemudian mengambil itu membuat takik! Anak-anak Anda akan mencintaimu selamanya. Hal yang sama berlaku dengan kehidupan sehari-hari!

7. Apakah saya menarik bagi lawan jenis?
Jadi mungkin saya tidak punya jawaban untuk itu, tapi itu tidak berarti saya tidak bisa mencobanya, meskipun. Apakah Anda bentuk-up, mengubah cara Anda memakai pakaian atau rambut, atau bahkan sikap Anda terhadap orang-orang, Anda harus selalu ingat akan selalu untuk keuntungan Anda sendiri.

8. Berapa banyak saya bisa?
Saya kira dalam hal ini tidak ada hal-hal seperti pada memiliki hal-hal yang terlalu banyak atau terlalu sedikit, tapi lebih pada seberapa parah Anda benar-benar membutuhkannya. Saya ingin memiliki banyak uang, tidak dapat disangkal bahwa, tapi pertanyaannya adalah bagaimana banyak Anda bersedia bekerja untuk itu?

9. Apa yang memotivasi saya?
Apa yang memotivasi Anda? Itu jawaban Anda harus mencari tahu sendiri. Ada begitu banyak hal yang dapat membuat semua orang senang, tetapi untuk memilih salah satu dapat menjadi bagian tersulit. Ini tidak seperti Anda tidak dapat memiliki satu porsi makanan favorit Anda dalam prasmanan dan hanya itu. Coba saja sepotong demi sepotong.

10. Apa Benar-benar Membuat Anda Tick?
Jadi? Apa yang benar-benar membuat Anda mencentang? Anda bisa apa saja Anda selalu ingin menjadi, tapi untuk menyadari bahwa mencapai sesuatu yang mungkin tampak sangat sulit sudah menyerah bahkan sebelum Anda memulai perjalanan itu. Selalu ingat, bahwa perbaikan diri bukan hanya tentang perubahan fisik atau filosofis Anda harus menjalani, tapi itu sesuatu yang Anda benar-benar ingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar