Rabu, 19 Juni 2013

Mempelajari Dasar-dasar dari RSS

Mempelajari Dasar-dasar dari RSS


Apa itu RSS?
Anda mungkin telah melihat ini tiga huruf akronim dalam kursus internet Anda surfing. RSS singkatan dari Really Simple Syndication atau Rich Site Summary, sindikasi berarti republishing sebuah artikel yang berasal dari sumber lain seperti situs web.

RSS adalah cara untuk mempublikasikan update tentang website. Ini mungkin atau mungkin tidak termasuk ringkasan dan foto dari posting terbaru. Tetapi orang-orang yang memberikan ringkasan (demikian Rich Site Summary) memungkinkan pengguna untuk skim melalui artikel sehingga mereka dapat memutuskan di kemudian hari jika mereka ingin mengakses situs sumber. RSS feed biasanya berisi judul pembaruan yang berasal dari situs web. Hal ini juga biasanya link ke sumber situs web.

Apa manfaat dari RSS?
RSS memberikan manfaat bagi kedua pembaca (pengguna) dan penerbit web.
1. Ini memberi Anda update terbaru.
Apakah itu adalah tentang cuaca, musik baru, upgrade software, berita lokal, atau posting baru dari situs update jarang-belajar tentang terbaru segera setelah keluar.

2. Ini menghemat waktu surfing.
Karena RSS feed menyediakan ringkasan artikel terkait, menghemat pengguna? Saatnya dengan membantu s / ia memutuskan untuk memprioritaskan item mana ketika membaca atau browsing internet.

3. Ini memberikan kekuatan berlangganan kepada pengguna.
Pengguna diberikan gratis-tangan yang website untuk berlangganan RSS agregator di mereka yang mereka dapat berubah setiap saat mereka memutuskan berbeda.

4. Ini mengurangi kekacauan dalam kotak masuk Anda.
Meskipun alamat email Anda akan diminta untuk menikmati layanan online RSS Agregator, RSS tidak menggunakan alamat email Anda untuk mengirim pembaruan.

5. Ini adalah spam gratis.
Tidak seperti email langganan, RSS tidak menggunakan alamat email Anda untuk mengirim pembaruan sehingga privasi Anda tetap aman dari spam mail.

6. Berhenti berlangganan adalah kerumitan-bebas.
Tidak seperti langganan email di mana pengguna mengajukan pertanyaan tentang mengapa s / dia berhenti berlangganan dan kemudian pengguna akan diminta untuk mengkonfirmasi berhenti berlangganan, yang harus Anda lakukan adalah menghapus RSS feed dari aggregator Anda.

7. Hal ini dapat digunakan sebagai iklan atau alat pemasaran.
Pengguna yang berlangganan atau situs produk sindikat menerima berita terbaru tentang produk dan jasa tanpa situs mengirimkan spam mail. Hal ini menguntungkan baik bagi pengguna web dan pemilik website karena iklan menjadi sasaran; mereka yang benar-benar tertarik pada produk mereka terus diposting.

Apa kelemahan dari RSS?
Kelemahan penggunaan RSS yang dibawa oleh nya menjadi teknologi baru dan beberapa kekhawatiran pengguna-preferensi.
1. Beberapa pengguna lebih suka menerima update email melalui RSS feed.

2. Grafik dan foto tidak muncul dalam semua RSS feed.
Untuk keringkasan dan kemudahan publikasi, RSS feed tidak menampilkan foto dari situs asli dalam mengumumkan update kecuali untuk beberapa agregator berbasis web

3. Identitas sumber situs web dapat membingungkan.
Sejak RSS feed tidak menampilkan URL yang sebenarnya atau nama website, kadang-kadang bisa membingungkan pada apa pakan user sebenarnya membaca.

4. Penayang tidak dapat menentukan berapa banyak pengguna yang berlangganan feed mereka dan frekuensi kunjungan mereka. Selain itu, mereka tidak akan tahu alasan mengapa pengguna unsubscribe yang mungkin penting dalam meningkatkan iklan mereka.

5. RSS feed menciptakan lalu lintas yang lebih tinggi dan tuntutan di server.
Sebagian besar pembaca masih lebih suka seluruh update over ringkasan singkat masuk, sehingga mereka masih mengakses situs ini.

6. Karena teknologi baru, banyak situs masih tidak mendukung RSS.

Bagaimana cara mulai menggunakan RSS?
Ada dua hal yang diperlukan: RSS feed dan RSS aggregator atau reader. RSS feed berasal dari RSS-situs yang didukung. Ada juga website yang menyediakan daftar dari RSS feed dari website yang berbeda. Sebuah aggregator RSS digunakan untuk membaca RSS feed dari situs sumber. Ini scan dan mengumpulkan data tentang RSS feed terbaru dari web di seluruh dunia.

Sebuah aggregator datang dalam dua bentuk: program download juga dikenal sebagai agregator desktop dan aggregator secara online atau berbasis web. Agregator Latest mungkin memerlukan pembayaran sebelum mereka dapat diperoleh, sedangkan agregator berbasis internet biasanya gratis. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mendaftar account maka Anda siap untuk menggunakan layanan mereka. Kedua versi memungkinkan Anda untuk menyesuaikan atau memilih yang RSS feed untuk masuk. Dibayar agregator biasanya dipilih oleh pengguna yang lebih berpengalaman dan mereka biasanya memungkinkan lebih banyak kebebasan dalam menyesuaikan feed.

1. Pilih agregator RSS untuk digunakan. Untuk pemula, agregator berbasis web yang direkomendasikan karena biasanya user-friendly

2. Scan beranda situs web target Anda untuk tombol RSS atau XML. Ini berisi kode RSS Anda harus memasukkan di aggregator. Salin kode ini. Syndic8 menyediakan direktori situs yang mendukung RSS.


3. Paste kode (yang berisi URL dari situs web) dalam agregator. Ada ruang yang disediakan untuk menyisipkan kode.

Setelah Anda telah melakukan tiga langkah mudah, Anda dapat mulai membaca RSS feed yang berasal dari situs web. Posting baru muncul setelah mereka diterbitkan real time di situs sumber.

RSS dan Internet Marketing

Ide asli RSS berasal dari Netscape, di mana niat mereka adalah untuk menyediakan sarana bagi pengguna untuk menyesuaikan situs pribadi mereka mengandung link ke situs-situs yang menarik perhatian mereka, mirip dengan situs bookmark.

Penerapan RSS untuk internet marketing merupakan perkembangan yang tak terduga untuk pengembang teknologi RSS. Karena pengguna diberi kebebasan untuk menambahkan RSS feed ke agregator mereka, mereka yang tertarik pada produk tertentu dan layanan yang tersedia di internet sekarang dapat diberitahu real time. Pemasaran menjadi lebih spesifik untuk orang tertarik dan bukan operasi hit-and-miss.

Mereka yang berniat untuk menggunakan RSS untuk pemasaran produk dan layanan mereka harus mempertimbangkan menghubungkan dengan penyedia layanan email akun, (misalnya Yahoo, MSN, Google mail); situs jaringan (misalnya Friendster, Multiply, My Space, Hi5), situs-situs surat kabar dan televisi situs jaringan (misalnya New York Times, CNN) untuk menengah untuk perusahaan skala besar. Industri kecil-waktu juga dapat melihat ke situs jaringan serta situs-situs blog pribadi (misalnya Blogspot) dan situs-situs klub dan organisasi yang mungkin akan menggunakan produk atau jasa mereka misalnya toko perlengkapan memancing dapat mencari website klub nelayan lokal mereka untuk kemungkinan RSS pemasaran.


Jelas, RSS adalah sebuah inovasi dalam pengelolaan informasi di web di seluruh dunia serta pemasaran online. Kita bisa mengharapkan teknologi RSS yang lebih baik dalam waktu yang tidak begitu jauh sebagai popularitasnya meningkat di antara pengguna dan pemilik situs sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar