Senin, 17 Juni 2013

Membuat Laba

Membuat Laba

Akuntan bertanggung jawab untuk mempersiapkan tiga jenis utama dari laporan keuangan untuk bisnis. Laporan laba rugi melaporkan profit oriented dari bisnis dan keuntungan bottom-line atau kerugian untuk jangka waktu tertentu. Neraca laporan posisi keuangan dari bisnis pada titik tertentu dalam waktu, ofteh hari terakhir periode. dan laporan arus kas laporan berapa banyak uang tunai yang dihasilkan dari keuntungan bisnis apa yang lakukan dengan uang ini.

Semua orang tahu keuntungan adalah hal yang baik. Itu yang perekonomian kita didasarkan pada. Itu tidak terdengar seperti masalah besar. Membuat lebih banyak uang daripada yang Anda habiskan untuk menjual atau memproduksi produk. Tapi tentu saja tidak ada yang pernah benar-benar sederhana, bukan? Sebuah laporan laba, atau laporan laba bersih pertama mengidentifikasi bisnis dan jangka waktu yang sedang dirangkum dalam laporan.

Anda membaca laporan laba rugi dari baris atas ke baris bawah. Setiap langkah dari laporan laba rugi melaporkan pengurangan beban. Laporan laba rugi juga melaporkan perubahan dalam aktiva dan kewajiban juga, sehingga jika ada peningkatan pendapatan, itu baik karena telah ada peningkatan aset atau penurunan kewajiban perusahaan. Jika sudah ada peningkatan di garis beban, itu karena telah ada baik penurunan aktiva atau peningkatan kewajiban.

Kekayaan bersih juga disebut sebagai ekuitas pemilik dalam bisnis. Mereka tidak benar-benar saling dipertukarkan. Kekayaan bersih mengungkapkan total aset dikurangi kewajiban. Ekuitas pemilik mengacu pada siapa yang memiliki aset setelah kewajiban puas.

Pergeseran ini dalam aset dan kewajiban yang penting bagi pemilik dan eksekutif bisnis karena itu tanggung jawab mereka untuk mengelola dan mengendalikan perubahan tersebut. Membuat keuntungan dalam bisnis melibatkan beberapa variabel, bukan hanya meningkatkan jumlah kas yang mengalir melalui perusahaan, tetapi manajemen aset lain juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar