Share It

Senin, 17 Juni 2013

Apa itu auditor?

Apa itu auditor?

Akuntan dan auditor membantu untuk memastikan bahwa perusahaan Bangsa dijalankan secara efisien, catatan publik yang terus akurat, dan pajak yang dibayar dengan benar dan tepat waktu. Mereka melakukan fungsi-fungsi penting dengan menawarkan sebuah array semakin luas layanan bisnis dan akuntansi, termasuk publik, manajemen, dan akuntansi pemerintah, serta audit internal, untuk klien mereka. Selain melaksanakan tugas-tugas mendasar dari pendudukan-menyiapkan, menganalisa, dan memverifikasi dokumen keuangan dalam rangka memberikan informasi kepada klien-banyak akuntan sekarang dituntut untuk memiliki berbagai pengetahuan dan keterampilan. Akuntan dan auditor memperluas layanan yang mereka tawarkan untuk menyertakan analisis anggaran, perencanaan keuangan dan investasi, konsultasi teknologi informasi, dan layanan hukum yang terbatas.
Tugas pekerjaan tertentu bervariasi antara empat bidang utama akuntansi: publik, manajemen, dan akuntansi pemerintah dan audit internal.
Auditor internal memverifikasi keakuratan catatan internal organisasi mereka dan memeriksa salah urus, limbah, atau penipuan. Audit internal merupakan daerah semakin penting akuntansi dan audit. Auditor internal memeriksa dan mengevaluasi keuangan dan sistem informasi perusahaan mereka, prosedur manajemen, dan pengendalian internal untuk memastikan bahwa catatan yang akurat dan kontrol yang memadai untuk melindungi terhadap penipuan dan limbah. Mereka juga meninjau operasi perusahaan, mengevaluasi efisiensi, efektivitas, dan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan dan prosedur, hukum, dan peraturan pemerintah. Ada banyak jenis auditor sangat khusus, seperti pengolahan data elektronik, lingkungan, teknik, hukum, premi asuransi, perbankan, dan auditor kesehatan. Seperti sistem komputer membuat timelier informasi, auditor internal membantu manajer untuk mendasarkan keputusan mereka pada data aktual, daripada pengamatan pribadi. Auditor internal juga dapat merekomendasikan kontrol untuk sistem komputer organisasi mereka, untuk
memastikan keandalan sistem dan integritas data.

Akuntan pemerintah dan auditor bekerja di sektor publik, memelihara dan memeriksa catatan instansi pemerintah dan perusahaan swasta audit dan individu yang kegiatannya tunduk pada peraturan pemerintah atau perpajakan. Akuntan dipekerjakan oleh Federal, Negara, dan pemerintah daerah menjamin bahwa pendapatan yang diterima dan pengeluaran yang dibuat sesuai dengan hukum dan peraturan. Mereka dipekerjakan oleh Pemerintah Federal dapat bekerja sebagai agen Internal Revenue Service atau dalam pengelolaan keuangan, pemeriksaan lembaga keuangan, atau analisis anggaran dan administrasi.