Selasa, 18 Juni 2013

LEGALITAS & KEUNGGULAN PAJAK DALAM BISNIS RUMAH

LEGALITAS & KEUNGGULAN PAJAK
DALAM BISNIS RUMAH

Setiap tahun, beberapa ribu orang mengembangkan minat dalam "akan
ke dalam bisnis. "Banyak dari orang-orang punya ide, produk atau
layanan yang mereka berharap untuk mempromosikan menjadi memproduksi pendapatan usaha
yang mereka dapat beroperasi dari rumah mereka.

Jika Anda salah satu dari orang-orang ini, berikut adalah beberapa pemikiran praktis
untuk dipertimbangkan sebelum nongkrong "Terbuka untuk bisnis" tanda.

Di daerah dikategorikan "Residential Hanya," Apakah Anda bisa diusulkan
melanggar hukum. Di banyak daerah, pembatasan zonasi mengesampingkan rumah
bisnis yang melibatkan datang dan pergi dari banyak pelanggan,
klien atau karyawan. Banyak perusahaan yang menjual atau bahkan menyimpan
apa pun untuk dijual di tempat ini juga termasuk dalam kategori ini.

Pastikan untuk memeriksa dengan kantor zonasi lokal Anda untuk melihat bagaimana
tata cara di daerah tertentu dapat mempengaruhi bisnis Anda
rencana. Anda mungkin perlu izin khusus untuk menjalankan bisnis Anda
dari rumah Anda, dan Anda mungkin menemukan bahwa membuat perubahan kecil dalam
rencana Anda akan menempatkan Anda ke posisi zonasi pertemuan
standar.

Banyak masyarakat memberikan ijin pekerjaan rumah untuk usaha
melibatkan mengetik, menjahit, dan pengajaran, tapi giliran jempol ke bawah pada
permintaan dari fotografer, dekorator interior dan rumah
usaha perbaikan yang akan dijalankan dari rumah. Dan sering, bahkan
jika Anda diijinkan untuk menggunakan rumah Anda untuk bisnis tertentu, ada
akan ada pembatasan bahwa Anda mungkin perlu mempertimbangkan
pertimbangan. Dengan segala cara, bekerja dengan orang zonasi Anda, dan
menghemat waktu, kesulitan dan dolar.

Salah satu persyaratan yang dikenakan mungkin off street parking untuk
pelanggan atau pelanggan. Dan, tanda-tanda umumnya dilarang dalam
daerah pemukiman. Jika Anda mengajar, hampir selalu
membatasi pada jumlah siswa yang mungkin Anda miliki pada satu waktu.

Mendapatkan persetujuan zonasi untuk bisnis Anda, maka, bisa sebagai
sederhana seperti mengisi aplikasi, atau bisa melibatkan
audiensi publik. Poin penting pejabat zonasi akan
mempertimbangkan akan pusat sekitar bagaimana bisnis Anda akan mempengaruhi
lingkungan. Apakah akan meningkatkan lalu lintas terasa pada Anda
jalan? Apakah akan ada peningkatan yang substansial dalam kebisingan? Dan bagaimana
akan tetangga Anda merasa tentang bisnis ini bersama mereka
rumah?

Untuk mengulang, periksa ke pembatasan zonasi, dan kemudian memeriksa
lagi untuk menentukan apakah Anda akan memerlukan lisensi kota. Jika Anda
menjual sesuatu, Anda mungkin perlu lisensi vendor, dan menjadi
diperlukan untuk mengumpulkan pajak penjualan atas transaksi Anda. Penjualan
persyaratan pajak akan mengakibatkan kebutuhan untuk catatan hati
menjaga.

Perizinan bisa menjadi proses yang terlibat, dan tergantung pada jenis
usaha, bahkan bisa melibatkan inspeksi rumah Anda untuk
menentukan apakah itu bertemu dengan kesehatan lokal dan bangunan dan api
kode. Jika hal ini terjadi, Anda akan perlu untuk membawa Anda
fasilitas sampai dengan standar lokal. Biasanya ini akan melibatkan
beberapa perbaikan sederhana atau penyesuaian yang Anda dapat lakukan
pribadi, atau menyewa keluar untuk tukang dengan biaya nominal.

Item masih lagi yang perlu dipertimbangkan: Will asuransi pemilik rumah Anda
menutupi properti dan kewajiban dalam bisnis baru Anda? Ini harus
pasti akan diselesaikan, jadi pastikan untuk membicarakannya dengan Anda
agen asuransi.

Pemotongan pajak, yang pernah salah satu keindahan terlibat
dalam bisnis rumah, tidak apa yang mereka dulu. Untuk memenuhi persyaratan
untuk bisnis pemotongan terkait hari ini, Anda harus menggunakan bagian
rumah Anda mengklaim EKSKLUSIF DAN TERATUR baik sebagai
lokasi utama bisnis Anda, atau tempat yang disediakan untuk memenuhi
pasien, klien atau pelanggan.

Sebuah kasus yang menarik: jika Anda menggunakan ruang kerja Anda atau cadangan
kamar tidur sebagai tempat utama bisnis, bekerja di sana dari
8:00-05:00 setiap hari, tetapi mengizinkan anak-anak Anda untuk menonton TV di
bahwa ruangan selama jam malam, IRS menyatakan bahwa Anda tidak bisa
mengklaim pengurangan untuk ruangan sebagai kantor atau tempat
bisnis.

Namun demikian, beberapa pengecualian untuk "penggunaan eksklusif"
memerintah. Salah satunya adalah penyimpanan pada persediaan di rumah Anda, di mana Anda
rumah adalah lokasi perdagangan atau bisnis, dan perdagangan atau
bisnis adalah penjualan produk di ritel atau grosir.
Menurut IRS, ruang penyimpanan tersebut harus digunakan pada
Dasar REGULER, dan menjadi ruang diidentifikasi secara terpisah.

Pengecualian lainnya berlaku untuk layanan penitipan anak yang disediakan
untuk anak-anak, orang tua, atau cacat fisik atau mental.
Pengecualian ini berlaku hanya jika pemilik fasilitas sesuai
dengan undang-undang negara untuk lisensi.

Agar memenuhi syarat untuk pemotongan bisnis, bisnis Anda harus menjadi
kegiatan yang dilakukan dengan maksud mencari keuntungan. Sekarang
dianggap sudah Anda memenuhi persyaratan ini jika bisnis Anda membuat
keuntungan dalam setiap dua tahun dari periode lima tahun.

Setelah Anda sejauh ini bersama, Anda dapat mengurangi pengeluaran bisnis
seperti perlengkapan, langganan jurnal profesional, dan
penyisihan penggunaan bisnis mobil atau truk. Anda juga bisa
klaim pengurangan untuk rumah pengeluaran bisnis terkait seperti
utilitas, dan dalam beberapa kasus, bahkan pekerjaan cat baru untuk rumah Anda.


IRS akan memperlakukan bagian dari rumah Anda yang Anda gunakan untuk
bisnis seolah-olah itu adalah bagian yang terpisah dari properti. Ini
berarti bahwa Anda harus menyimpan catatan yang baik dan berhati-hati untuk tidak
campuran bisnis dan hal-hal pribadi. Tidak ada metode khusus catatan
menjaga diperlukan, tetapi catatan Anda harus dengan jelas membenarkan dan
pemotongan Anda klaim.

Anda dapat memulai dengan menghitung berapa persen dari rumah yang digunakan
untuk bisnis, Baik dengan jumlah kamar atau berdasarkan wilayah di alun-alun
rekaman. Jadi, jika Anda menggunakan salah satu dari lima kamar untuk Anda
bisnis, porsi bisnis adalah 20 persen. Jika Anda menjalankan Anda
bisnis dari sebuah ruangan yang 10 oleh 12 kaki, dan luas total
rumah Anda adalah 1.200 meter persegi, faktor ruang usaha adalah
10 persen.

Sebuah komputasi tambahan diperlukan jika bisnis Anda adalah rumah hari
care center. Ini adalah salah satu kegiatan dikecualikan di mana
Aturan penggunaan eksklusif tidak berlaku. Periksa dengan ahli pajak Anda
dan IRS untuk penentuan yang tepat.

Jika Anda penyewa, Anda bisa mengurangi bagian dari sewa yang
disebabkan pangsa bisnis rumah atau apartemen.
Pemilik rumah dapat mengambil deduksi berdasarkan depresiasi
Bagian bisnis rumah mereka.

Ada batas untuk jumlah yang Anda bisa mengurangi. Ini adalah jumlah yang
sama dengan pendapatan kotor yang dihasilkan oleh bisnis, minus mereka
biaya rumah Anda bisa mengurangi bahkan jika Anda tidak operasi
bisnis dari rumah Anda. Sebagai contoh, pajak real estate dan
bunga kredit yang dikurangkan terlepas dari bisnis apapun
aktivitas di rumah Anda, sehingga Anda harus kurangi dari bisnis Anda
penghasilan bruto persentase yang dialokasikan kepada bisnis
sebagian dari rumah Anda. Dengan demikian, Anda mendapatkan jumlah maksimum untuk
pemotongan bisnis rumah-terkait.

Jika Anda bekerja sendiri, Anda mengklaim pemotongan bisnis Anda
JADWAL C, LABA (atau RUGI) untuk BISNIS ATAU PROFESI. IRS
menekankan bahwa mengklaim pemotongan bisnis di rumah tidak
otomatis memicu audit pada pengembalian pajak Anda. Meskipun demikian, itu adalah
selalu bijaksana untuk menjaga teliti dalam pedoman yang tepat,
dan tentu saja menyimpan catatan detail jika Anda mengklaim bisnis terkait
beban ketika Anda bekerja dari rumah Anda. Anda harus
mendiskusikan aspek operasi Anda dengan ahli pajak atau
orang memenuhi syarat dalam bidang persyaratan pajak usaha kecil.

Jika penghasilan bisnis Anda tidak dikenakan pemotongan pajak, dan
pajak federal diperkirakan Anda $ 100 atau lebih, Anda mungkin akan
mengajukan Deklarasi Perkiraan Pajak, Form 1040 ES. Untuk melengkapi
formulir ini, Anda akan harus memperkirakan penghasilan Anda untuk datang
tahun dan juga membuat perhitungan pajak penghasilan dan
Pajak wiraswasta Anda akan berutang.

Pajak wirausaha membayar untuk cakupan Jaminan Sosial.
Jika Anda memiliki pekerjaan bergaji ditutupi oleh Jaminan Sosial, yang
pajak wirausaha hanya berlaku untuk jumlah itu rumah Anda
pendapatan usaha itu, ketika ditambahkan ke gaji Anda, mencapai
langit-langit saat ini. Ketika Anda mengajukan Formulir 1040-ES, yang dijadwalkan
15 April Anda harus membuat pertama dari empat angsuran yang sama
pembayaran tagihan pajak Anda diperkirakan.

Cara lain yang baik untuk memangkas pajak adalah dengan menyiapkan rencana Keogh atau
Akun Individual Retirement. Dengan salah satu dari ini, Anda dapat
melindungi sebagian dari pendapatan bisnis rumah Anda dari pajak dengan berinvestasi
untuk pensiun Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar